Tue. Dec 6th, 2022
Pemain Poker Terkenal

Ketika melihat poker selama berabad-abad, menjadi jelas ada beberapa alasan mengapa beberapa Para Pemain Poker Terkenal menonjol sebagai pemain poker terbaik: baik uang yang mereka menangkan, kepribadian mencolok mereka, atau kontribusi mereka terhadap popularitas permainan.

Tentu saja, yang terbaik dari mereka cukup beruntung untuk memiliki ketiga fitur ini, menuliskan nama mereka selamanya di piring emas sejarah poker.

Bagaimanapun, menyusun daftar pemain poker top bukanlah hal yang mudah; tidak peduli bagaimana Anda mendekati tugas ini, akan selalu ada argumen yang valid mengapa beberapa pemain harus atau tidak boleh disertakan.

Artikel ini, oleh karena itu, berusaha untuk menyoroti pemain poker terhebat dan kehidupan profesional dan pribadi mereka, daripada menyusun daftar pasti pemain poker terbaik yang pernah ada di bumi.

Kami tidak ingin membuat Anda menunggu lebih lama lagi: kami mengundang Anda untuk menyelami sejarah poker dan mempelajari lebih lanjut tentang orang-orang yang membuatnya.

Pemain Poker Terbaik berdasarkan Penghasilan

Mari kita mulai daftar ini dengan tiga orang yang telah menghasilkan banyak uang dari bermain poker. Gabungan, tiga pemain poker dengan bayaran tertinggi ini memiliki lebih dari $140 juta di rekening bank mereka! Tentu saja, mereka juga termasuk pemain poker top dalam sejarah, jadi tidak mengherankan jika mereka meraup begitu banyak uang dari poker.

Bryn Kenney

Penghasilan karir: $56.403.500

Negara asal: AS

Tahun Aktif: 2007-Sekarang

Tanggal lahir: 1 November 1986

Hall of Fame Poker: Tidak

Kemenangan terbesar tunggal: $20.563.324 di Triton Poker Super High Roller Series 2019

Sebelum menjadi salah satu pemain poker terbaik, Bryn Kenney tumbuh dengan memainkan Magic: The Gathering yang dulu viral. Keterampilan memori yang sangat baik yang dia tunjukkan sejak usia dini memungkinkan Kenney menuai kesuksesan yang signifikan dalam permainan dan membantunya beralih ke permainan poker yang lebih menguntungkan.

Itu pada tahun 2007 ketika Kenney memeluk poker sepenuhnya dan memainkan turnamen pertamanya. Kemenangan enam angka pertamanya datang kemudian, pada 2010, selama Acara Utama WSOP 2010, di mana ia selesai di urutan ke-28 dengan $ 255.242.

Setelah itu, Kenney meraih kesuksesan demi kesuksesan: dia memenangkan gelang WSOP pertamanya pada tahun 2014, dan skor tujuh angka pertamanya datang tak lama setelah itu, pada tahun 2016, ketika dia memenangkan 1,7 juta di PokerStars Caribbean Adventure. Kenney masih aktif di poker hari ini, dan dia masih dipandang sebagai salah satu lawan paling tangguh dalam permainan.

Fakta Bryn Kenney teratas:

Selain duduk di urutan teratas daftar uang sepanjang masa (dan tidak memiliki niat untuk menyerah!) dan menjadi salah satu pemain poker paling terkenal, yang menarik dari penghasilan Bryn Kenney adalah hampir 40% dari uang yang ia peroleh sebagai pemain profesional. berasal dari satu kemenangan turnamen. Pada tahun 2019, Kenney memenangkan $ 20.563.324 yang mengejutkan bermain di Triton Poker Super High Roller Series di London. Wow!

Justin Bonomo

Penghasilan karir: $53.263.200

Negara asal: AS

Tahun Aktif: 2001-Sekarang

Tanggal lahir: 30 September 1985

Hall of Fame Poker: Tidak

Kemenangan terbesar tunggal: $10 juta di WSOP 2018

Seorang praktisi poliamori yang blak-blakan (jika Anda tidak terbiasa dengan istilah ini, itu berarti memiliki beberapa hubungan romantis secara bersamaan) dan pendukung setia prosedur medis aneh seperti cryonics, Justin Bonomo adalah kekuatan lain yang mendominasi dalam poker modern.

Seperti rekannya Bryn Kenney, Bonomo juga memulai karir bermainnya dengan Magic: The Gathering sebelum beralih ke poker. Sejak itu, ia merebut sebanyak tiga gelang WSOP, di samping 50 penyelesaian tunai lainnya di turnamen ini.

Secara total, Bonomo menawarkan 188 uang tunai karir dan 26 gelar dan tidak berniat mundur dalam waktu dekat!
Fakta Justin Bonomo teratas:

Pada tahun 2006, Bonomo yang berusia 20 tahun diskors oleh PokerStars dan PartyPoker karena memiliki banyak akun. Masih belum jelas berapa lama Bonomo terlibat dalam praktik ini, tetapi apa yang kita ketahui adalah bahwa dua kamar poker menyita puluhan ribu dolar dari Bonomo muda. Astaga!

Daniel Negreanu

Penghasilan karir: $43,298.506

Negara asal: Kanada

Tahun Aktif: 1998-Sekarang

Tanggal lahir: 26 Juli 1974

Poker Hall of Fame: Ya, dilantik 2014

Kemenangan terbesar tunggal: $8.288.001 di WSOP 2014

Pro poker kelahiran Kanada keturunan Rumania berhenti sekolah menengah untuk mengejar karir di poker dan, pada usia 22, mengemasi barang-barangnya dan pergi ke Las Vegas. “Kid Poker,” seperti Daniel Negreanu dikenal di dunia poker, mungkin adalah pemain paling terkenal di era modern, naik ke ketenaran arus utama selama booming poker pada pertengahan 2000-an.

Negreanu dengan bangga memiliki enam gelang World Series of Poker dan banyak gelar lainnya, termasuk dua gelar World Poker Tour.

Terkenal karena kemampuannya yang unik untuk membaca kartu lawannya secara akurat, Kid Poker telah menjadi favorit penggemar karena keterampilannya di meja dan kepribadiannya yang ramah dan bahkan disewa oleh PokerStars untuk menjadi duta merek dari 2007 hingga 2019.

Fakta Daniel Negreanu teratas:

Berkat kepribadiannya yang suka berteman dan kesuksesan luar biasa dalam poker profesional, Negreanu dinobatkan sebagai Player of the Year pada tahun 2004 dan kemudian lagi pada tahun 2013, menjadi satu-satunya pemain yang menerima penghargaan bergengsi ini lebih dari sekali!

Pemain Poker Wanita Paling Terkenal

Daftar pemain poker terbaik tidak akan lengkap tanpa menyertakan beberapa pemain poker wanita terbaik. Baik dari sudut pandang uang atau keterampilan, para wanita ini pantas mendapatkan tempat mereka di antara pemain poker legendaris dalam permainan yang didominasi pria. Kami memberi Anda tiga wanita yang meninggalkan kesan terbesar di dunia poker di era modern.

Annette Obrestad

Penghasilan karir: $3.942.233

Negara asal: Norwegia

Tahun Aktif: 2003-2019

Tanggal lahir: 18 September 1988

Hall of Fame Poker: Tidak

Kemenangan terbesar tunggal: $2.013.733 di World Series of Poker Europe, 2007

Orang Norwegia yang berbakat mulai bermain poker pada usia 15 tahun, mengasah keterampilannya dalam poker online selama bertahun-tahun sebelum beralih ke kompetisi langsung.

Annette Obrestad sukses sejak awal: dia mengalahkan pemain yang jauh lebih berpengalaman pada tahun 2007 ketika dia memenangkan gelang World Series of Poker pertamanya dan satu-satunya. Dia tidak hanya bersaing setara dengan beberapa pemain poker terbaik saat itu, tetapi dia juga meraih kemenangan ini sebagai uang kelimanya dalam poker langsung! Nah, itulah yang kita sebut hadiah!

Meskipun Obrestad tidak pernah mengulangi kesuksesan itu lagi, dia menghasilkan uang di beberapa kesempatan lain, menjadi salah satu pemain poker wanita terbaik dalam sejarah.

Namun, karier Obrestad tidak berlangsung lama. Meskipun dia tidak pernah pensiun dari poker secara resmi, dia tampaknya lebih jarang muncul di turnamen. Akhirnya, pada tahun 2019, ia memulai karir barunya sebagai seorang kecantikan, menawarkan saran tentang tata rias di saluran YouTube-nya.

Fakta Annette Obrestad teratas:

Selain sebagai salah satu pemain poker wanita terbaik sepanjang masa, Annette Obrestad memiliki prestasi khusus untuk namanya. Dia tercatat dalam buku sejarah poker sebagai pemain termuda yang pernah memenangkan turnamen terbesar dalam permainan: Annette merebut gelang pertamanya dan satu-satunya di World Series of Poker Europe pada tahun 2007, hanya sehari sebelum dia berusia 19 tahun! Bagus sekali, Annette!

Vanessa Selbst

Penghasilan karir: $11.898.565

Negara asal: AS

Tahun Aktif: 2003-2018

Tanggal lahir: 9 Juli 1984

Hall of Fame Poker: Tidak

Kemenangan terbesar tunggal: $1.823.430 di Tur Poker Partouche 2010

Hati-Hati; inilah raksasa mutlak dunia poker! Dengan tiga gelang WSOP dalam koleksinya, Vanessa Selbst adalah salah satu wanita terkaya di poker.

Sepanjang karirnya selama 15 tahun, Vanessa Selbst berpartisipasi dalam 21 turnamen poker langsung, mengumpulkan kekayaan hampir $12 juta. Berkat angka ini, Selbst, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain poker wanita terbaik, tetap menjadi satu-satunya wanita yang meraih posisi No. 1 di Global Poker Index!

Selbst memutuskan untuk pensiun dari poker pada tahun 2018 dan sebagai gantinya mengejar karir yang sama sekali berbeda. Dengan gelar Ilmu Politik dari Universitas Yale, Vanessa Selbst saat ini bekerja sebagai manajer dana lindung nilai dan kadang-kadang muncul di turnamen.

Fakta teratas Vanessa Selbst:

Vannesa Selbst mengamankan tempatnya di antara legenda poker dengan menjadi satu-satunya orang yang memenangkan Tur Poker Amerika Utara berturut-turut pada tahun 2010 dan 2011!

Kristen Bicknell

Penghasilan karir: $5.253.351

Negara asal: Kanada

Tahun Aktif: 2006-Sekarang

Tanggal lahir: 29 Desember 1986

Hall of Fame Poker: Tidak

Kemenangan terbesar tunggal: $408,000 pada 2019 No-Limit Hold ’em – Poker Masters, Las Vegas

Poker-pro Kanada Kristen Bicknell adalah pemain lain yang memulai karir pokernya bermain online saat di universitas sebelum memasuki arena live besar.

Pencapaian paling signifikan Bicknell adalah tiga gelang WSOP dalam koleksinya: yang pertama dari Acara Wanita 2013, yang kedua dari acara Hold ’em Tanpa Batas Bounty $1.500 pada tahun 2016, dan yang ketiga dari $ 2.500 Hold ’em Tanpa Batas 2020 $ 2.500 Acara tangan online. Selain itu, dia memiliki 33 penyelesaian uang di turnamen yang sama!

Dia juga memenangkan GPI Female Poker Player of the Year Award tiga kali berturut-turut dan menduduki peringkat No.1 di antara pemain turnamen poker wanita langsung pada tahun 2017! Pekerjaan yang fantastis, Kristen!

Pada usia 34 tahun, pria Kanada ini berada di puncak karirnya dan masih memiliki banyak waktu untuk pencapaian baru!

Fakta Kristen Bicknell teratas:

Selama hari-hari awal pokernya, Bicknell berhak menjuluki dirinya The Ultimate Grinder karena jumlah tangan poker yang dia mainkan. Dan antara 2011 dan 2013, dia memperkuat posisinya dalam perjudian wanita dan memberinya arti yang sama sekali baru dengan memainkan sekitar 7,5 juta tangan poker! Sekarang kedengarannya seperti banyak!

Pemain Poker Legendaris

Inilah orang-orang yang menulis sejarah poker! Dari Old West hingga Las Vegas Strip yang mengilap, inilah tiga pemain poker paling legendaris! Mungkin, mereka tidak memenangkan uang atau gelar paling banyak dalam waktu mereka, tetapi mereka pasti mendapatkan tempat mereka di antara pemain poker terbaik yang pernah duduk di jajaran pemain poker terkenal.

Doyle Brunson

Penghasilan karir: $1.198.260

Negara asal: AS

Tahun Aktif: 1970-2018

Tanggal lahir: 10 Agustus 1933

Poker Hall of Fame: Ya, dilantik tahun 1988

Kemenangan terbesar tunggal: $1.198.260 di Legends of Poker 2004

Jauh sebelum poker menjadi mainstream di awal 2000-an, Doyle Brunson sudah menjadi legenda proporsi mitos. Pemain poker Texas ini adalah salah satu orang yang bertanggung jawab untuk mengangkat poker menjadi begitu menonjol.

Di masa mudanya, Brunson berharap menjadi pemain bola basket; Namun, cedera lutut yang parah menghentikan karir pemulanya dalam olahraga dan membuatnya mencoba beberapa karir yang berbeda sebelum akhirnya menetap dengan poker.

Cedera itu gagal menghancurkan semangat kompetitif Brunson, dan dia segera mulai bermain poker secara profesional. Brunson tidak tahu bahwa dia akan terus memiliki resume yang tak tertandingi di dunia poker dan menjadi pemenang 10 kali World Series of Poker, membanggakan dua kemenangan di Acara Utama WSOP!

“Texas Dolly” pensiun dari poker pada tahun 2018 dan, dalam penampilan terakhirnya, berhasil mencapai meja final WSOP lainnya! Menghormati!
Fakta Doyle Brunson teratas:

Dianggap oleh banyak pemain poker terhebat sepanjang masa, Brunson juga seorang penulis dari apa yang sering disebut “Bible of Poker.” Bukunya Super/System, di mana dia memaparkan metodenya, mengubah permainan selamanya saat membuka pintu ke dunia poker untuk khalayak yang lebih luas.

Johnny Moss

Penghasilan karir: $1,254.859

Negara asal: AS

Tahun Aktif: 1970-1995

Tanggal lahir: 14 Mei 1907

Poker Hall of Fame: Ya, dilantik 1979

Kemenangan terbesar tunggal: $160,000 di World Series of Poker 1974

Kita pasti sudah menyebutkan WSOP puluhan kali sekarang, dan jika suatu saat Anda bertanya-tanya, Oke, siapa yang memenangkan WSOP pertama? Jawabannya adalah Johnny Moss. Meskipun WSOP diadakan dalam format permainan uang dalam iterasi pertamanya, Moss tetap terpilih sebagai juara oleh rekan-rekannya.

Moss menang lagi pada tahun 1971 ketika format freezeout diperkenalkan dan kembali untuk gelar lain pada tahun 1974. Sepanjang karirnya yang menakjubkan, Moss memenangkan sebanyak sembilan gelang WSOP, di samping tiga gelar Main Event!

Moss juga bermain di turnamen lain, dan memiliki reputasi sebagai pemain berisiko tinggi. Di WSOP, turnamen yang dia ciptakan secara virtual, Moss bermain sampai dia meninggal pada tahun 1995, mendapatkan posisi teratas di antara legenda terbesar poker.

Fakta Johnny Moss teratas:

Lahir pada tahun 1907, Johnny Moss secara teratur menjadi pria tertua di meja ketika poker membuat terobosan di Las Vegas pada 1970-an. Karena usianya dan status khusus yang dia nikmati di antara teman-temannya, Moss mendapat julukan Grand Old Man of Poker.

Wild Bill Hicock

Penghasilan karir: T/A

Negara asal: AS

Tahun Aktif: ????-1876

Tanggal lahir: 27 Mei 1837

Poker Hall of Fame: Ya, dilantik 1979

Kemenangan terbesar tunggal: T/A

James Butler Hickok, alias “Wild Bill” Hickok, pahlawan rakyat yang dihormati, tentara dan mata-mata Perang Saudara, penegak hukum, dan bahkan aktor, adalah salah satu pemain poker profesional pertama.

Wild Bill tampaknya memiliki perjudian dalam darahnya, memilih poker sebagai senjata pilihannya. Meskipun kita tidak tahu secara spesifik tentang metodenya atau uang yang dia hasilkan dari perjudian, kita tahu bahwa dia sepenuhnya beralih ke bermain poker untuk mencari nafkah di akhir hidupnya.

Seorang pria dengan reputasi seperti itu pasti memiliki banyak musuh, itulah sebabnya Wild Bill selalu memiliki permintaan aneh: untuk duduk dengan punggung menempel ke dinding saat bermain poker. Sayangnya, pertama kali ini tidak diberikan kepadanya, penjudi terkenal itu menemui takdirnya: dia ditembak mati di bagian belakang kepala oleh seorang pria yang mengklaim bahwa Wild Bill telah membunuh saudaranya.

Diyakini sebagai salah satu pemain poker terhebat sepanjang masa, Wild Bill Hickok diterima di Poker Hall of Fame pada 1979, 103 tahun setelah kematiannya.
Fakta Wild Bill Hickok teratas:

Wild Bill dilaporkan memegang sepasang ace dan delapan dan kartu hole yang tidak diketahui selama tangan terakhirnya. Meskipun tidak ada bukti untuk mengkonfirmasi hal ini, riasan kartu ini kemudian dikenal sebagai “tangan orang mati.”

Tangan orang mati pada dasarnya adalah dua pasang, tetapi apa yang Anda sebut sisa tangan poker? Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tangan poker yang berbeda, lihat panduan pemula kami tentang cara bermain poker dan ambil istilah dasar yang akan memudahkan jalan Anda ke dalam permainan.
Pemain Poker Paling Menarik

Akhirnya, kita sampai pada tiga pemain poker paling kontroversial. Ini bukan untuk mengatakan bahwa beberapa dari mereka bukan salah satu pemain poker terbaik, tetapi kami mengelompokkannya di sini karena kepribadian mereka yang unik daripada kemenangan atau keterampilan poker mereka. Jadi mari kita lanjutkan dan lihat siapa mereka:

Phil Ivey

Penghasilan karir: $31.137.928

Negara asal: AS

Tahun Aktif: 1998-Sekarang

Tanggal lahir: 1 Februari 1977

Poker Hall of Fame: Ya, Dilantik 2017

Kemenangan terbesar tunggal: $3,582,753 di Kejuaraan Poker Jutaan Aussie 2014

Tumbuh di Atlantic City, Ivey secara teratur menghabiskan hingga 15 jam sehari bermain dengan ID palsu. Ivey sangat berdedikasi pada permainan dan terinspirasi oleh pemain poker legendaris sehingga dia membuat jurnal, mencatat pemain, tangan, dan situasi berbeda yang akan membantunya menyempurnakan permainannya.

Segera setelah dia berusia 21 tahun, Ivey jatuh cinta dengan sirkuit turnamen dan meraih kesuksesan demi kesuksesan: pada usia 23, dia memenangkan gelang WSOP pertamanya. Dia mencetak sembilan gol lagi sepanjang karirnya, mengumpulkan lebih dari $30 juta dan memperkuat reputasinya sebagai salah satu pemain poker terbaik.

Yang mengecewakan banyak orang, Tiger Woods of Poker belum banyak beredar belakangan ini. Pada tahun 2014, Ivey digugat karena curang di meja bakarat. Setelah bertahun-tahun bolak-balik di pengadilan, Ivey akhirnya menyelesaikan perselisihan pada tahun 2020, membayar jutaan dolar ke kasino Borgata.
Fakta Phil Ivey teratas:

Kami sudah memberi tahu Anda bahwa Phil Ivey memiliki 10 gelang WSOP di bawah ikat pinggangnya, tetapi tahukah Anda bahwa dia juga yang termuda yang memiliki banyak gelang ini dalam koleksinya, setelah merebutnya pada usia 38 tahun!
Dan Bilzerian

Penghasilan karir: $36.626

Negara asal: AS

Tahun Aktif: 2009-Sekarang

Tanggal lahir: 7 Desember 1980

Hall of Fame Poker: Tidak

Kemenangan terbesar tunggal: $36.626 di WSOP 2009

Oke, Dan Bilzerian jelas bukan salah satu pemain poker terbaik, tapi dia adalah sosok paling kontroversial dalam daftar kami. Jika Anda memiliki Instagram, kemungkinan Anda pernah mendengar tentang aktor, pengusaha, pro poker yang memproklamirkan diri, dan penggemar berat menggunakan gadis-gadis seksi sebagai alat peraga dalam foto.

Dalam dekade terakhir, Dan Bilzerian telah menjadi semacam karikatur maskulinitas abad ke-21, menghabiskan banyak uang untuk mobil, sepeda motor, dan senjata, sambil mengklaim bahwa kekayaannya berasal dari poker.

Namun, tidak ada klaimnya yang dapat dikonfirmasi oleh situs web poker besar mana pun: menurut Global Poker Index, seluruh kekayaannya yang dihasilkan dari poker berjumlah $36.626. Sisanya? Mungkin dari dana perwalian yang ditetapkan oleh ayahnya sebelum dia masuk penjara.
Fakta Top Dan Bilzerian:

Ingat ketika kami menyebutkan bahwa Bilzerian adalah seorang aktor? Yah, satu-satunya klaim ketenaran layar film berasal dari investasi $ 1 juta dalam film Lone Survivor. Menurut perjanjian, dia seharusnya memiliki setidaknya delapan menit screentime tetapi dia hanya mendapat kurang dari satu menit! Bilzerian menggugat perusahaan tetapi kemudian membatalkan tuntutan setelah dilaporkan menghasilkan $ 1,5 juta karena kesuksesan komersial film tersebut.

Stu Ungar

Penghasilan karir: $3,677,961

Negara asal: AS

Tahun Aktif: 1980-1997

Tanggal lahir: 8 September 1953

Poker Hall of Fame: Ya, dilantik pada tahun 2001

Kemenangan terbesar tunggal: $1.000.000 di WSOP 1997

Kisah Stu Ungar, pria yang secara luas diyakini sebagai pemain poker terhebat sepanjang masa, juga menjadi salah satu kisah yang lebih menyedihkan. Meskipun ia unggul dalam perasaan, Ungar berjuang dengan masalah kesehatan mental sepanjang hidupnya.

Sebelum mulai bermain poker, Ungar menghabiskan sebagian besar masa remajanya bermain gin rummy. Pria itu sangat pandai dalam permainan ini sehingga dia harus berhenti: tidak ada yang mau bermain melawannya karena reputasinya!

Dia dengan cepat menemukan dirinya bermain poker di Las Vegas, dan pada tahun 1980, dia menjadi yang termuda yang pernah memenangkan Acara Utama WSOP; Comeback Kid sebagai Ungar dikenal kembali untuk dua gelar Main Event lainnya, pada tahun 1981 dan 1997; secara total, ia memiliki lima gelang WSOP di bawah ikat pinggangnya.

Dia ditemukan tewas di sebuah kamar hotel pada tahun 1998. Pria yang digambarkan memiliki indra keenam untuk kartu, Ungar menemukan tempatnya di antara pemain poker terbaik di Poker Hall of Fame secara anumerta pada tahun 2001.

Fakta Top Stu Ungar:

Dilihat oleh banyak orang sebagai pemain Texas Hold ’em terbaik, yang pernah duduk di meja, Ungar adalah salah satu dari dua pemain yang mengklaim tiga gelar Acara Utama WSOP dan satu dari hanya empat pemain poker yang merebut gelar ini berturut-turut!

Kisah Stu Ungar harus menjadi pengingat bahwa kesehatan mental adalah yang utama dan bahwa kondisi mental yang tidak diobati dapat meningkatkan risiko mengembangkan masalah perjudian. Jika Anda yakin bahwa Anda atau siapa pun di sekitar Anda berisiko, silakan kunjungi halaman perjudian kami yang bertanggung jawab untuk mempelajari lebih lanjut.

Ringkasan

Kriteria yang berbeda untuk pemain poker terbaik akan menghasilkan daftar hebat poker yang berbeda. Tetapi tujuan kami bukanlah untuk memaksakan daftar resmi pemain poker top. Sebaliknya, kami mencoba untuk membawa Anda lebih dekat dengan pria dan wanita yang namanya selalu tertulis dalam sejarah poker dan yang menonjol di antara yang lain karena kepribadian mereka, kemenangan mereka, serta keterampilan tajam mereka.

Sekarang setelah Anda melihat pilihan pemain poker paling terkenal kami, siapa lagi yang akan Anda tambahkan ke daftar?

 

By miminwp